Aksa Mahmud Temui Kiai Tasikmalaya Luruskan Soal Jokowi-JK

Aksa Mahmud Temui Kiai Tasikmalaya Luruskan Soal Jokowi-JK
Aksa Mahmud Temui Kiai Tasikmalaya Luruskan Soal Jokowi-JK

jpnn.com - MANONJAYA - Aksa Mahmud, adik ipar Cawapres Jusuf Kalla melakukan silaturahmi ke Ponpes Miftahul Huda Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (7/6).

Aksa menuturkan kedatangannya yang didampingi rombongan tim sukses (timses) Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Jokowi-JK itu untuk meluruskan berbagai informasi miring terkait dugaan black campaign terhadap pasangan itu.

"Banyak informasi yang didengar oleh para kiai tidak sesuai. Sehingga dengan kedatangan kami beserta tim ini untuk duduk bersama guna menjelaskan semua hal," paparnya saat di wawancara wartawan seusai kegiatan silaturahmi.

Selain itu, kedatangannya ke Miftahul Huda juga ingin meminta dukungan agar pasangan yang dicalonkannya itu bisa meraup suara tertinggi di Jawa Barat. Pimpinan Ponpes Miftahul Huda KH Abdul Aziz Affandi mengaku tak menyangka mendapat ajakan itu.

Dia menyampaikan, moralitas bangsa dimulai dari pejabat sampai rakyatnya saat ini harus dibenahi. Tentunya dasar untuk membenahi hal itu jangan diputus.

"Kiai harus diperhatikan. Karena kiai bisa sebagai pelayan surga juga pelayan masyarakat," tutur KH Abdul Aziz Affandi.

Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nusron Wahid SS menyatakan kunjungannya ke Miftahul Huda bukan sengaja diutus secara khusus. Melainkan inisiatif pihaknya bersama Aksa Mahmud untuk melakukan roadshow ke daerah basis-basis muslim di pulau Jawa. "Dalam rangka memberikan informasi, klarifikasi yang benar dan clear kepada umat Islam dan pondok pesantren," jelasnya.(nto)


MANONJAYA - Aksa Mahmud, adik ipar Cawapres Jusuf Kalla melakukan silaturahmi ke Ponpes Miftahul Huda Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News