Akses Jalan Sudirman ke Jalan Satrio Dibuka Lagi

Tinggal Bersihkan Sisa Pengeboran

Akses Jalan Sudirman ke Jalan Satrio Dibuka Lagi
Akses Jalan Sudirman ke Jalan Satrio Dibuka Lagi
DINAS Pekerjaan Umum DKI Jakarta akhirnya membuka akses Jalan Sudirman menuju Jalan Satrio yang ditutup selama tiga bulan. Selasa (12/7, akses dari Sudirman ke Satrio yang ditutup karena pengerjaan pengeboran pondasi Jalan Layang Non Tol Kampungmelayu-Tanahabang resmi dibuka. Dampaknya, arus lalu lintas pun semakin lancar.

Wakil Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta, Novizal memastikan pengendara sudah dapat menggunakan kembali akses Jalan Sudirman menuju Jalan Satrio. "Alhamdulillah target tiga pengerjaan pengeboran bisa kita capai. dan kini sudah dapat dilintasi kendaraan lagi," kata Novizal.

Ia menambahkan saat ini pihaknya tengah melakukan finishing dan membersihkan sisa pengeboran di lokasi. Selain itu, pihaknya juga menambah rambu-rambu lalu lintas, seperti pembatasan kecepatan saat belok. ’’Alat berat juga sudah dipindahkan. Kemungkinan sejak jam 01.00 dini hari, jalan sudah bersih semua,’’ imbuhnya.

Novizal mengaku untuk membuka akses jalan ini, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya. Namun dalam pelaksanaannya besok, tidak akan di jaga oleh petugas. ’’Kalau penutupan harus dijaga karena pengendara pasti amsih bingung mencari jalan alternatif, tapi saat pembukaan tidak perlu dijaga,’’ jelasnya.

DINAS Pekerjaan Umum DKI Jakarta akhirnya membuka akses Jalan Sudirman menuju Jalan Satrio yang ditutup selama tiga bulan. Selasa (12/7, akses dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News