Aksi 4 Perampok Berakhir di Kampung Gabus

Aksi 4 Perampok Berakhir di Kampung Gabus
Napi diborgol. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Empat pelaku perampokan diamankan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya di Kampung Gabus, Tambun Utara, beberapa waktu lalu.

Keempat perampok ini beraksi bak penculik. Mereka membawa ketiga korban dan membawanya ke bank agar menarik tunai untuk mereka.

Kejadian bermula pada Selasa (24/7) tengah malam, korban Baindro (26) bersama 3 temannya tengah asik bersenda gurau di Jalan Baru, Harapan Baru, Bekasi Utara.

Tiba-tiba mereka dihampiri lima orang dengan menggunakan motor dan mobil. Mereka diancam dan dimintai uang oleh penjahat itu.

Warga Babelan itu, bersama ketiga temannya, dibawa masuk ke mobil. Mereka dilakban dan diikat. Pelaku meminta dompet korban dan terdapat ATM BRI.

Pelaku kemudian ke ATM BRI Cabang Ir. Juanda, Bekasi Timur. Di bawah ancaman, korban diminta menarik uang sebesar Rp12,5 juta.

Transaksi berhasil. Usai mengantongi uang itu. Mereka kabur dengan meninggalkan para korbannya. Mendapat laporan itu, tak lama Tim Ditreskrimum datang ke tempat kejadian dan menyelidik.

Polisi kemudian mengendus jejak mereka, sampai akhirnya keempat pelaku tertangkap di Tambun Utara. Mereka adalah PAK (22) asal Tambun Utara yang berperan mengantar korban dan pelaku SP ke ATM.

Mereka membawa ketiga korban dan membawanya ke bank agar menarik tunai untuk mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News