Aksi Ciro Alves Bawa Tira-Persikabo Menang 3-0

Aksi Ciro Alves Bawa Tira-Persikabo Menang 3-0
PS Tira-Persikabo berhasil menang 3-0 saat menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam pekan pembuka Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (18/5). Foto: Instagram

jpnn.com, CIBINONG - PS Tira-Persikabo berhasil menang 3-0 saat menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam pekan pembuka Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (18/5). Ciro Alves menjadi bintang kemenangan Tira-Persikabo dengan mencetak brace, dan ditambah gol dari Andy Setyo.

Tira-Persikabo bermain menyerang dalam laga ini. Mereka ingin mencetak gol cepat, tapi tim tamu masih sanggup menahan serangan tuan rumah hingga turun minum.

Pada awal babak kedua, kondisi tak berubah, tapi pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan mulai menemukan celah lawan. Tepat pada menit 60, Ciro Alves menerima bola di dalam kotak penalti.

Penyerang asal Brasil itu kemudian melepaskan tembakan keras yang menembus gawang. Skor, 1-0.

Menit ke-79, Tira-Persikabo menggandakan via Andy Setyo yang memanfaatkan sepak pojok.

Ciro Alves sukses menutup pesta gol Tira-Persikabo menjadi 3-0. Lewat serangan balik cepat, penyerang asal Brasil itu sukses melewati bek Badak Lampung dan menaklukkan kiper lawan, Beny Yoewanto. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membawa Tira-Persikabo ke peringkat ketiga klasemen sementara. Dengan torehan tiga poin, anak asuh Rahmad Darmawan mengungguli PSS Sleman, Bali United, dan Kalteng Putra yang kalah selisih gol. (dkk/jpnn)


PS Tira-Persikabo berhasil menang 3-0 saat menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam pekan pembuka Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (18/5).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News