Borneo FC vs Arema FC: Kemenangan Harga Mati Bagi Tuan Rumah

Borneo FC vs Arema FC: Kemenangan Harga Mati Bagi Tuan Rumah
Suporter Borneo FC. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Menjamu Arema FC pada laga kedua (22/5) mendatang, bakal menjadi pertarungan berat bagi Borneo FC. Tim berjuluk Pesut Etam, itu ditarget harus menang. Bahkan, hasilnya tak bisa ditawar dengan hasil seri, apalagi kalah.

Kemenangan menjadi harga mati bila ingin merealisasikan target ke zona Asia.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri cukup kecewa dengan hasil imbang kontra Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, dua hari lalu. Kemenangan yang harusnya bisa diraih sirna akibat kebobolan di menit akhir.

"Imbang di kandang itu sama saja seperti kekalahan. Jadi untuk hasil cukup kecewa," ujar Dandri.

Baca: Kalapas Narkotika Langkat Dinonaktifkan Pascakerusuhan

Meski kecewa dengan hasil akhir, Dandri sebenarnya senang dengan permainan tim yang menguasai pertandingan. Dominasi Matias Conti melahirkan banyak peluang. Sayang hanya satu yang berbuah gol.

"Kalau dari permainan, sebenarnya cukup menjanjikan. Bahkan nyaris sempurna kalau saja tidak kebobolan," imbuhnya.

Tidak ingin kejadian serupa terluang, Dandri menggaransi timnya bakal menuai kemenangan. Apalagi menjamu Arema FC, Stadion Segiri sudah bisa dipergunakan.

Menjamu Arema FC pada laga kedua (22/5) mendatang, bakal menjadi pertarungan berat bagi Borneo FC. Tim berjuluk Pesut Etam, itu ditarget harus menang. Bahkan, hasilnya tak bisa ditawar dengan hasil seri, apalagi kalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News