Aksi Dua Pelaku Penusukan Sopir Taksi Itu Terekam CCTv

Aksi Dua Pelaku Penusukan Sopir Taksi Itu Terekam CCTv
Ilustrasi penusukan

jpnn.com, BATAM - Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Agung Gima Sunarya mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas dua pelaku yang menusuk sopir taksi, Aliwa, Rabu (23/8) lalu.

"Saat ini sudah kita ketahui pelakunya. Mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan sudah bisa kita tangkap," ujar Agung Gima seperti dilansir Bata Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Dikatetahuinya identitas pelaku, kata Agung, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi dan pemeriksaan CCTv di sekitar lokasi kejadian.

Sementara untuk pengusutan kasus penikaman ini sepenuhnya ditangani oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Batamkota, dan sedang dilakukan pengejaran.

"Kita dari Sat Reskrim Polresta Barelang hanya back up (membantu) Polsek Batamkota," katanya.

Dalam berita sebelumnya, kejadian ini bermula dari dua orang pelaku yang mengendarai satu sepeda motor sedang mencari taksi di sekitar Pelabuhan Batamcenter. Saat itu, pelaku menghentikan taksi yang dikemudikan Aliwa.

Pada saat berhenti, pelaku langsung menikam ke bagian badan Aliwa dan pelaku langsung kabur melarikan diri. Sementara Aliwa yang merasa masih sanggup mengemudi, melajukan mobilnya ke rumah sakit.

Namun nahas, baru sampai di Bundaran Madani, mobil Aliwa menabrak trotoar. Aliwa pun akhirnya dibantu warga sekitar dibawa ke RS Awal Bros Batam.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Agung Gima Sunarya mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas dua pelaku yang menusuk sopir taksi, Aliwa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News