Aksi Gila Buruh Bangunan Berendam Semen di Bak Mandi, Begini Jadinya...

Aksi Gila Buruh Bangunan Berendam Semen di Bak Mandi, Begini Jadinya...
Alexander Tarasov saat berendam semen di bak mandi. Foto: Mirror.uk

jpnn.com - LONDON - Seorang buruh di Inggris bertindak di luar dugaan ketika berendam di dalam bak mandi yang dipenuhi semen, hanya karena ingin merasakan pengalaman badannya disemen.

Laman Mirror.uk melaporkan, Alexander Tarasov melakukan hal yang dianggap sebagai "kelakar" itu ketika sedang melakukan pekerjaan renovasi rumah, baru-baru ini.

Sebagai tindakan pencegahan, jika terjadi hal tidak diinginkan, Tarasov meletakkan palu, pahat dan ponsel di samping bak mandi.

Dia juga merekam setiap detik yang dilewatinya dari mulai mengaduk semen sampai dia menghancurkan semen yang sudah megneras menggunakan palu untuk membebaskan diri dari bak tersebut.

"Saya buat hal ini hanya untuk suka-suka, setelah semen mengeras saya rasakan dada saya sakit. Pengalaman disemen seperti memakai pakaian perang," kata Tarasov, menambahkan kata, "pemilik rumah tidak mengetahui perbuatan saya itu."

Rekaman kelakuannya itu kemudian diunggah di situs berbagi video YouTube dan telah disaksikan ribuan kali oleh pengguna situs sosial.(mirror/ray/jpnn)


LONDON - Seorang buruh di Inggris bertindak di luar dugaan ketika berendam di dalam bak mandi yang dipenuhi semen, hanya karena ingin merasakan pengalaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News