Aksi Jaringan Sandiaga Uno Bagikan Voucer BBM Murah Untuk Ojol di Jakbar, Cuma Rp 4 Ribu

Aksi Jaringan Sandiaga Uno Bagikan Voucer BBM Murah Untuk Ojol di Jakbar, Cuma Rp 4 Ribu
Relawan UKM Sahabat Sandi membagikan voucer BBM murah untuk para ojek online (ojol). Foto dok Sahabat Sandi

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Pemersatu Pluit 12 (RPP/P12) Sandi Uno Nasional berkolaborasi dengan Aksi Jaringan Sandi Uno Jakarta Barat, membantu Ojek Online (Ojol) untuk mendapatkan subsidi BBM murah, dengan harga Rp 2.000 per liter, di SPBU Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Ini untuk membantu teman-teman ojol yang saat ini kenaikan BBM berpengaruh besar buat ongkos mereka dan buat bantu melakukan operasional mencari penumpang. Dari situ mereka bisa sisihkan yang tadinya beli bensin Rp 10.000 jadi Rp 2.000, terus ada sisa kan bisa buat nambahin uang jajan anak mereka," kata Larry Oks, Ketua Aksi Jaringan Sandi Uno, Minggu (18/12).

Larry berharap bantuan BBM murah tersebut bisa lebih banyak menjaring ojol yang membutuhkan.

"Kami berharap ojol bisa senang atas bantuan BBM murah, ini dari Pak Sandi yang tulus membantu teman-teman ojol melalui tangan-tangan kami yang turun di sini, dari bantuan ini semoga terus mengalir kepada yang membutuhkan khususnya ojol," tutur Larry.

Teguh Wiyono, salah satu pembeli BBM murah mengakui bantuan dari teman-teman Sandiaga Uno sangat terasa kepada ojol, dan bisa membantu mengurangi pengeluaran untuk membeli bensin.

"Sangat membantu banget untuk ojol, tentunya karena sekarang harga BBM lumayan naik kadang penumpangnya juga sedikit. Biasanya dua liter Rp 20.000, ini cuma Rp 4.000 lumayan banget sisanya bisa buat beli makan siang," kata Teguh.

Dia juga mengucapkan erima kasih kepada Sandiaga Uno karena telah membuat kegiatan yang sangat membantu rakyat di tengah ekonomi yang sulit.

Para ojol pun mengungkapkan kegiatan tersebut sangat bermanfaat, mereka menginginkan kegiatan sosial seperti BBM murah bisa terus dilanjutkan untuk kesejahteraan ojol di seluruh wilayah Indonesia.

Para ojol pun mengungkapkan kegiatan tersebut sangat bermanfaat, mereka menginginkan kegiatan sosial seperti BBM murah bisa terus dilanjutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News