Aksi Keren Delapan Pencuri Cantik Ini Bikin Penasaran

Aksi Keren Delapan Pencuri Cantik Ini Bikin Penasaran
Ocean's 8. Foto: Warner Bros.

jpnn.com - Ketika para moviegoers belum bisa move on dari euforia Star Wars: The Last Jedi, delapan perempuan cantik sukses mencuri perhatian.

Selasa malam (19/12) Warner Bros. resmi merilis trailer perdana Ocean’s Eight. Dipimpin Sandra Bullock, generasi baru pencuri high class yang semuanya perempuan siap beraksi.

Yup, Ocean’s 8 adalah spin-off trilogi Ocean’s Eleven (2001). Karya sutradara quirky Steven Soderbergh itu dibintangi George Clooney, Brad Pitt, Matt Damon, Andy Garcia, dan Julia Roberts.

Pria-pria supercakep dalam balutan jas mahal nan dandy tersebut merampok tiga kasino elite di Las Vegas. Film itu terhitung sukses pada zamannya. Meraup pendapatan USD 450,7 juta (setara Rp 6,1 triliun) dan berkembang menjadi trilogi.

Nah, Ocean’s 8 yang dirilis pada Juni 2018 kurang lebih mengusung premis yang sama. Hanya, seluruh pencuri yang fashionable itu perempuan. Bullock memerankan Debbie Ocean.

Namanya mirip dengan Danny Ocean, karakter Clooney di Ocean’s Eleven. ’’Ya, dia saudara perempuan Danny,’’ kata Bullock kepada Entertainment Weekly.

Dari trailer yang dilansir Selasa malam lalu, fans trilogi Ocean’s pasti langsung merasakan nostalgia. Adegan demi adegan cuplikan sepanjang 2 menit 31 detik itu sangat mirip dengan versi orisinal Ocean’s Eleven. Dimulai dari Debbie yang menjalani wawancara di penjara sebelum pembebasan bersyarat.

Lantas, dia bertemu dengan Lou (Cate Blanchett) untuk membahas rencana pencurian besar. Di Ocean’s Eleven, posisi tangan kanan Oceans ini adalah milik Rusty Ryan yang diperankan Brad Pitt.

Warner Bros. resmi merilis trailer perdana Ocean’s Eight. Dipimpin Sandra Bullock, generasi baru pencuri high class yang semuanya perempuan siap beraksi

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News