Aksi Koboi Pria Todong Driver Online, Polda Metro Jaya Langsung Bergerak

Aksi Koboi Pria Todong Driver Online, Polda Metro Jaya Langsung Bergerak
Viral pria "koboi" terhadap driver online di Exit Tol Tomang, Jakarta Barat, Kamis (4/5). Foto: tangkapan layar akun @warungjurnalis di Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Video seorang pria menaiki sedan Mazda berpelat nomor dinas polisi keluar dari dalam mobilnya sambil menenteng pistol, viral di media sosial.

Dalam video dan foto yang diposting akun @warungjurnalis, tampak pria itu berbadan gempal mengenakan kaus berkelir abu-abu, celana pendek, dan sendal menenteng pistol.

Pria itu melakukan aksi 'koboi' menodong ke sopir taksi online bernama Hendra.

Kejadian ini disebut terjadi di dekat Exit Tol Tomang, Jakarta Barat pada Kamis (5/5).

Dikabarkan, pria dengan aksi 'koboi' itu sempat memukul dan menampar pemobil lainnya. Pria itu juga menggunakan pelat nomor dinas polisi.

Terkait hal ini, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Karyoto mengaku telah memerintahkan anak buanya untuk menyelidiki dan mencari tahu peristiwa ini.

Tak hanya anggota Polda Metro Jaya, Karyoto juga meminta personel Polres Metro Jakarta Barat untuk menangkap pria tersebut.

"Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran reserse untuk segera mencari dan menangkap, Polres-polres (juga diminta mencari)," ucap Karyoto saat dihubungi awak media, Jumat (5/5).(mcr8/jpnn)

Polda Metro Jaya langsung bergerak memburu pria yang menodongkan pistol ke driver online.


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News