Aksi Kompak Sukarelawan Gema Sandi Berbagi Takjil Gratis di Gorontalo

Aksi Kompak Sukarelawan Gema Sandi Berbagi Takjil Gratis di Gorontalo
Sukarelawan Gema Sandi membagikan takjil kepada warga di Gorontalo. Dok Gema Sandi.

jpnn.com, GORONTALO - Dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024 terus mengalir. 

Kali ini giliran sejumlah sukarelawan Gema Sandi Gorontalo melakukan deklarasi dukungan di Hotel Grand Zanur, pada Minggu (17/4).

Ketua Gema Sandi Gorontalo Silvana Saidi mengatakan deklarasi itu dihadiri mak-mak, milenial, hingga pelaku UMKM.

Mereka semua satu suara mendukung Sandiaga karena dianggap cerdas, peduli terhadap rakyat, dan masuk ke semua elemen masyarakat. 

"Dari 2019 kami sudah mendukung, karena beliau orangnya santun, ramah, dan peduli terhadap rakyat," kata Silvana dalam siaran persnya, Minggu. 

Dia berharap Sandiaga Uno dapat mengambil sikap serius untuk maju di Pilpres 2024. Silviana pun memastikan pihaknya siap mendukung Sandiaga. 

"Kami siap mendukung beliau, dan kami siap bekerja untuk beliau," kata Silvana.

Nikma Dunggio, salah satu perwakilan pelaku UMKM turut mendukung Sandiaga. Dia mengatakan pelaku UMKM akan maju dan sangat bersyukur jika Sandiaga terpilih menjadi presiden di Pilpres 2024. 

Sukarelawan Gema Sandi Gorontalo menggelar deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno dan membagikan takjil gratis kepada warga sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News