Aksi Penembakan Lagi, Empat Tewas

Aksi Penembakan Lagi, Empat Tewas
Aksi Penembakan Lagi, Empat Tewas
FRANKSTOWN - Insiden penembakan maut kembali terjadi di Negeri Paman Sam. Kali ini aksi brutal terjadi di daerah Frankstown Township, Negara Bagian Pennsylvania, Amerika Serikat (AS), pada Jumat (21/12) sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Seorang laki-laki tanpa alasan yang jelas tiba-tiba menembak mati seorang perempuan di sebuah gereja kecil, Juniata Valley Gospel.

  

Perempuan yang bernama Kimberly Scott itu sedang mendekorasi gereja untuk pesta Natal anak-anak. "Pelaku tiba-tiba saja datang dan masuk ke gereja, lalu menembak Scott hingga tewas," tutur seorang saksi seperti dilansir Reuters. Rumah pelaku diketahui hanya berjarak sekitar satu kilometer dari Gereja Juniata Valley Gospel.

Tak berhenti di situ, pelaku lantas melanjutkan aksinya di dua tempat berbeda. Dia menembak dua orang laki-laki di tempat terpisah dan keduanya tewas. Mendengar keributan itu, warga langsung melakukan panggilan darurat 911. Polisi pun segera melakukan pengejaran.

Pelaku yang diidentifikasi bernama Jeff Michaels kemudian melarikan diri dengan mengendarai truk terbuka. Dalam aksi kejar-kejaran tersebut, Michaels tewas setelah terjadi baku tembak. Dari aparat keamanan, tiga orang polisi terluka.

FRANKSTOWN - Insiden penembakan maut kembali terjadi di Negeri Paman Sam. Kali ini aksi brutal terjadi di daerah Frankstown Township, Negara Bagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News