Aksi Perampok Bersenpi Terang-terangan di Jalan Raya, Bawa Kabur Rp 300 Juta

Aksi Perampok Bersenpi Terang-terangan di Jalan Raya, Bawa Kabur Rp 300 Juta
Aksi penodongan di Desa Batu Bandung, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Kabupaten Musi Rawas, Senin pagi. Foto : dokumen/sumeks.co--

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi menerjunkan tim gabungan untuk melakukan pengejaran terhadap tujuh pelaku perampokan Rp 300 juta yang terjadi di Palembang, Sumsel.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi. Anggota sudah bergerak mengejar pelaku," kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi saat dikonfirmasi, Selasa (20/9/2022).

Supriadi juga mengimbau kepada masyarakat untuk pengiriman uang perjalanan jauh diupayakan agar tidak membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak.

Kalaupun terpaksa, bisa meminta pengawalan petugas kepolisian selama membawa uang tunai dalam jumlah banyak.

Saat disinggung titik-titik kerawanan khususnya di wilayah perbatasan, Supriadi menyebut selain perbatasan Empat Lawang-Mura ada pula beberapa titik kerawanan yang selama ini kerap menjadi langganan terjadinya tindak kejahatan.

"Ada beberapa daerah di Sumsel yang memang butuh pengamanan ekstra," tandas Supriadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi perampokan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Desa Batu Bandung, Kecamatan Tiang Pungpung Kepungut (TPK), Kabupaten Musi Rawas, Senin 19 September 2022 sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasinya pelaku perampokan berjumlah tujuh orang, yang belum diketahui identitasnya.

Polisi menerjunkan tim gabungan untuk melakukan pengejaran terhadap tujuh pelaku perampokan Rp 300 juta yang terjadi di Palembang, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News