Aksi Perdana Duo Asia

Aksi Perdana Duo Asia
Aksi Perdana Duo Asia
PENANTIAN Ryo Miyaichi berakhir. Winger muda Jepang itu menjalani debut resmi bersama Arsenal kemarin. Ryo turun selama 20 menit terakhir dan turut membantu Arsenal mengalahkan Shrewsbury Town 3-1 di Stadion Emirates. Ryo direkrut Arsenal akhir Januari lalu, tapi kemudian dipinjamkan ke Feyenoord Rotterdam.

Debut di depan 46.500 penonton tidak membuat nervous Ryo. Pemain berjuluk Ryodinho (dianggap memiliki gaya permainan seperti bintang Brazil Ronaldiho) itu justru ketagihan bermain. "Saya ingin mendapatkan kesempatan lebih banyak lagi," ungkap pemain 18 tahun itu di situs resmi Arsenal.

Robin van Persie, bintang penyerang Arsenal yang kemarin tidak main dan menonton dari tribun, terkesan dengan penampilan Ryo. "Saya menyukai Ryo. Dari bahasa tubuhnya, dia seorang pemain yang sangat menikmati permainan sepak bola. Tidak sabar segera bermain dengannya," ungkap kapten Arsenal itu.

Yang menarik, Miyaichi masuk menggantikan Park Chu-young. Dia adalah striker Arsenal berkebangsaan Korea Selatan (Korsel). Seperti Ryo, Park juga menjalani debut bersama Arsenal kemarin. Pemain yang direkrut dari AS Monaco itu dijuluki sebagai David Beckham-nya Korsel. (dns/ca)

PENANTIAN Ryo Miyaichi berakhir. Winger muda Jepang itu menjalani debut resmi bersama Arsenal kemarin. Ryo turun selama 20 menit terakhir dan turut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News