Kick Off ISL 9 Oktober

GroupM Beli Hak Komersiil

Kick Off ISL 9 Oktober
Kick Off ISL 9 Oktober
JAKARTA - Verikasi klub-klub calon peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan belum jelas seperti apa hasilnya. Tapi komite kompetisi PSSI memastikan kick off kompetisi ISL musim 2011/2012 akan dilakukan pada 9 Oktober. Batas maksimal yang ditetapkan AFC adalah 14 Oktober. Jika melewati deadline yang ditetapkan PSSI akan dikenai sanksi tidak boleh mengikuti Liga Champions Asia (LCA) selama tiga tahun. 

"Kita tidak punya pilihan lain. Itu tidak bisa ditawar-tawar lagi," cetus Sihar Sirorus, ketua komite kompetisi PSSI kepada wartawan disela verifikasi klub-klub di Hotel Sahid tadi malam.

Sihar optimistis kick off bisa sesuai jadwal walau sampai sekarang berbagai tahapan menuju kick off seperti managers meeting, penyusunan jadwal, dan manual kompetisi belum terpenuhi. Ditambah lagi, AFC juga baru mulai melakukan verifikasi stadion pada 26 September mendatang. "Ini bukan klub-klub yang baru kali pertama ikut kompetisi.

"AFC juga bukan kali pertama melakukan verifikasi stadion. Dalam satu hari mereka bisa mengunjungi beberapa stadion. "INi bukan mulai dari nol. Jadi kami yakin kick off bisa sesuai jadwal," sambung Sihar.

JAKARTA - Verikasi klub-klub calon peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan belum jelas seperti apa hasilnya. Tapi komite kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News