Aksi Prada Angga Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/Psb Menuai Pujian

Aksi Prada Angga Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/Psb Menuai Pujian
Prajurit TNI, Prada Angga menghampiri warga guna membantu membersihkan rumput dan gulma yang ada di kebun milik Markais warga Dusun Suka Ramai. Foto: Penerangan Kodim 1206/Psb

jpnn.com, KAPUAS HULU - Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1206/Psb membantu warga yang sedang membersihkan kebunnya di Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (23/3/2021).

Saat itu, personel TMMD dalam perjalanan pulang dari lokasi pengerjaan fisik TMMD melihat warga yang sedang membersihkan kebunnya.

Dengan kepekaannya sebagai prajurit TNI, Prada Angga pun langsung menghampiri warga guna membantu membersihkan rumput dan gulma yang ada di kebun milik Markais warga Dusun Suka Ramai.

"Saya tergugah hati saat melihat warga yang sedang berkebun dengan keikhlasan hati sebagai bentuk kepekaan jiwa sosial, juga terlebih sebagai ajang silaturahmi dengan petani sekitar Dusun Suka Ramai ini," kata Prada Angga.

Sementara itu, Zainudin, warga Desa Suka Ramai mengaku sangat terharu atas bantuan dari anggota TMMD.

Dia salut kepada anggota Satgas TMMD yang mau membantu dan membaur dengan masyarakat.

“Terima kasih Pak TNI telah sudi membantu saya dalam membersihkan kebun timun, akhirnya pekerjaan saya cepat selesai,” kata Zainudin.(fri/jpnn)

Aksi prajurit TNI, Prada Angga di daerah sasaran Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/Psb menuai pujian dari warga masyarakat.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News