Aksi Sosial Kowarteg Ganjar Tuai Respons Positif Warga Surabaya

Aksi Sosial Kowarteg Ganjar Tuai Respons Positif Warga Surabaya
Kowarteg Ganjar saat melakukan aksi sosial berbagi makanan di Surabaya. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SURABAYA - Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia menggelar aksi sosial berupa operasi makanan sehat gratis di Jalan Wonocolo Pabrik Kulit, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Dalam aksi sosial itu, Kowarteg Indonesia menyasar para pekerja informal seperti driver online, tukang becak, kuli panggul, dan pekerja informal lainnya.

Adapun menu makanan sehat yang dibagikan sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo terdiri dari tiga macam.

Pertama ada susu, kemudian roti beraneka macam rasa, dan terakhir agar-agar dengan kandungan jagung yang kaya antioksidan.

Aksi sosial Kowarteg Ganjar itu pun menuai respons positif masyarakat setempat. Salah satunya dari Tokoh masyarakat di Kecamatan Wonocolo, Atmadi.

“Kami menyampaikan terima kasih untuk pemberian makanan sehat gratis ini yang sangat bermanfaat buat kita semua, warga sekitar sini dan keluarga,” kata Atmadi dalam siaran persnya, Senin (9/10).

Atmadi mengapresiasi sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu karena berupaya menebarkan manfaat melalui operasi makanan sehat gratis, khususnya kepada warga sekitar yang membutuhkan.

“Aksi sosial operasi makanan seperti ini sangat senang masyarakat karena memang diperlukan, apalagi ini makanan sehat sehari-hari,” imbuhnya.

Kegiatan sosial yang diadakan Kowarteg Indonesia di Surabaya mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News