Aksi Terakhir Paul Walker di Brick Mansions

Aksi Terakhir Paul Walker di Brick Mansions
Aksi terakhir Paul Walker di Brick Mansions. Getty Images

jpnn.com - MENDIANG Paul Walker menyisakan satu film terakhir yang dibintanginya. Film yang diberi judul Brick Mansions ini merupakan aksi terakhir aktor Paul bersama partnernya, David Belle.

Brick Mansions merupakan remake District 13 yang merupakan film laga Perancis rilis pada 2004 silam. Tema remake dalam versi Paul Walker ini, berkisah seputar detektif rahasia bernama Damien (Paul Walker) yang melintasi perkampungan mematikan bernama 'Brick Mansions'.

Film ini merupakan film yang dibintanginya setelah Hours yang tayang beberapa bulan lalu. Brick Mansions juga merupakan film yang telah diselesaikan Walker sebelum Ia meninggal, dan baru dirilis pasca kematian tragisnya akibat kecelakaan mobil tahun lalu.

Film ini pun berkisah tentang Damien yang sedang menyamar dan mendapat tugas untuk masuk dalam perkampungan berbahaya yang disebut Brick Mansions itu.

Misi Damien adalah menumpas pengedar narkoba Tremaine (RZA) yang memiliki senjata pemusnah massal dan berhasil menyandera walikota. Ditemani oleh Lino yang diperankan David Belle, Damien menghadapi berbagai anggota geng yang ada di Brick Mansions. Sang detektif harus berhasil mengungkap senjata pemusnah massal yang dicuri oleh pengedar narkoba kejam. (bs/yuk/fajar)


MENDIANG Paul Walker menyisakan satu film terakhir yang dibintanginya. Film yang diberi judul Brick Mansions ini merupakan aksi terakhir aktor Paul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News