Andi 'RIF' Iri Ariel Bisa Dapatkan Sophia Mueller

Andi 'RIF' Iri Ariel Bisa Dapatkan Sophia Mueller
Andi "Rif" Iri Ariel bisa dapatkan Sophia Latjuba. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketampanan vokalis Ariel 'Noah' ternyata tak hanya membius kaum hawa saja. Vokalis Andi 'Rif' juga mengakui bahwa Ariel adalah penyanyi yang memiliki wajah yang elok.

Pengakuan Andi disampaikan saat tampil di acara Urban Crossover 2014 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/3) malam. Sebelum menyanyi, Andi mengatakan akan mempersembahkan lagu yang dipopulerkan penyanyi berwajah tampan.

"Yang nyanyi lagu ini ganteng banget pokoknya, saya juga heran kenapa dia bisa ganteng gitu. Pokoknya ganteng enggak ada duanya," ujar Andi.

Ternyata lagu yang ia bawakan adalah 'Menghapus Jejakmu' milik Peterpan yang kini berubah nama menjadi Noah. Vokalisnya tentu Ariel yang sebelumnya dijerat kasus video porno bersama dua aktris cantik, Luna Maya dan Cut Tari.

Usai bernyanyi, Andi sempat mengklaim bahwa dirinya lebih tampan dari Ariel. Hanya saja dia buru-buru mengakui tak seberuntung Ariel yang kerap digandrungi artis-artis cantik.

"Itu lagu siapa tadi yang saya nyanyiin?," tanya Andi pada penonton di Senayan.

"Ariel," jawab ratusan penonton kompak.

"Andi Rif lebih ganteng dari Ariel, tapi ya gitu deh, salah gaul jadi enggak dapat Sophia Latjuba (kini bernama Sophia Mueller)," terang pria berambut sebahu ini sembari melempar canda. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ketampanan vokalis Ariel 'Noah' ternyata tak hanya membius kaum hawa saja. Vokalis Andi 'Rif' juga mengakui bahwa Ariel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News