Dicium Andi Rif, Andien Rela Enggak Mandi 3 Hari

Dicium Andi Rif, Andien Rela Enggak Mandi 3 Hari
Andien. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Andien, mengaku mengidolakan vokalis Andi Rif. Bahkan sejak SMA ia tak pernah melewatkan penampilan Andi Rif. Kata Andien, di mana idolanya itu manggung dia pasti ada di sana, meski harus pulang larut malam usai menonton Andi Rif manggung.

"Aku enggak pernah absen kalau ada Andi Rif manggung dari cafe ke cafe, aku pasti ada. Ya pulangnya paling sampai rumah jam 1 pagi," terang Andien saat hadir di acara musik everywhere, Sabtu (28/6) malam.

Saking ngefansnya, wanita bernama lengkap Andinie Aisyah Haryadi ini pernah mengundang Andi Rif datang ke ultahnya yang ke 15 tahun. Di situ, pelantun lagu 'Milikmu Selalu' ini mendapat kejutan dari idolanya itu, yakni sebuah ciuman di kening dan pipinya.

"Aku dapet kejutan saat itu, dijatohin di kolam renang trus ditolongin, di situ aku dicium sama Andi Rif. Dari situ 3 hari aku enggak mandi," kisahnya sembari tertawa.(chi/jpnn)


PENYANYI Andien, mengaku mengidolakan vokalis Andi Rif. Bahkan sejak SMA ia tak pernah melewatkan penampilan Andi Rif. Kata Andien, di mana idolanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News