Aksi Terbaik di 8 Besar Blibli Indonesia Open 2019: 43 Pukulan Bikin Istora Tegang

Aksi Terbaik di 8 Besar Blibli Indonesia Open 2019: 43 Pukulan Bikin Istora Tegang
Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra tuan rumah Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan a.k.a Daddies harus melewati laga supertegang pada perempat final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora GBK Jakarta, Jumat (19/7) kemarin

Daddies mengalahkan duo Jepang Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe 21-15, 9-21, 22-20, tetapi kemenangan itu tak didapat dengan mudah. Penonton Istora dag-dig-dug sepanjang laga.

Ahsan / Hendra sudah unggul 17-9 di game penentuan. Namun, Endo / Watanabe mampu mengejar dan balik unggul match point 20-19.

"Syukur alhamdulillah kami bisa melewati partai krusial karena sudah leading, di atas angin, tapi tersusul lawan yang balik unggul. Alhamdulillah akhirnya menang," kata Ahsan seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Salah satu aksi dari kedua ganda tersebut bahkan terpilih sebagai Play of The Day 8 Besar kemarin. Mereka harus melewati 43 pukulan sebelum mendapat poin.

Ahsan mengaku Endo / Watanabe pasangan dengan pertahanan yang rapat dan tak mudah untuk ditembus. "Mereka punya defense yang baik," ucapnya.

Daddies dan Endo / Watanabe harus melewati 43 pukulan saat kedudukan 20-20 di game ketiga perempat final Blibli Indonesia Open 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News