Aksi Teror Granat Berlanjut di Banda Aceh

Aksi Teror Granat Berlanjut di Banda Aceh
Aksi Teror Granat Berlanjut di Banda Aceh
BANDA ACEH-Aksi pelemparan granat selama sepekan di Ibukota Provinsi Aceh dua kali terjadi selama sepekan ini, ditengarai terkait menjelang Pemilukada yang dijadwalkan 16 Februari 2012. Wakil Gubernur Aceh Muhammad Nazar, Jumat (2/12) mengatakan masyarakat hendaknya tidak terprovokasi dengan aksi pelemparan granat dalam beberapa pekan terakhir ini di ibukota Banda Aceh.

Masyarakat diminta tetap tenang dan tidak terpancing dengan hal yang bisa menimbulkan keresahan masyarakat. Demi kepentingan bersama, semua kekuatan politik di Aceh  diharapkan dapat bekerjasama sekaligus membantu pihak kepolisian mengungkap pelaku teror.

“Kami berharap pada semua kekuatan politik di Aceh agar bertindak rasional dan tidak saling tuduh menuduh yang belum jelas pelakunya,” ujarnya seraya menambhakn jangan ada lagi pertumpahan darah di Aceh.

Sementara, Kontras Aceh, Hendra Fadli meminta aparat kepolisian untuk kerja keras mengungkap pelakunya dapat ditangkap agar jelas sehingga tidak menimbulkan spekulasi masyarakat. “Harus diwaspadai aksi teror ini oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab," ujarnya.

BANDA ACEH-Aksi pelemparan granat selama sepekan di Ibukota Provinsi Aceh dua kali terjadi selama sepekan ini, ditengarai terkait menjelang Pemilukada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News