Aksi Teror Isra Mikraj FPI tak Perlu Dibesar-besarkan!

Aksi Teror Isra Mikraj FPI tak Perlu Dibesar-besarkan!
Aksi teror terjadi dalam acara isra mikraj yang dihadiri Habib Rizieq Shihab beserta ribuan jemaahnya di markas DPD FPI DKI Jakarta, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (16/4) dini hari. Foto: FPI for JPNN

jpnn.com - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengimbau masyarakat untuk tidak membesar-besarkan aksi teror yang menimpa acara isra mikraj yang digelar oleh Front Pembela Islam (FPI) pada Sabtu (15/4) malam.

Sebab, menurutnya, aksi serangan mobil yang dibakar orang tak dikenal itu, tidak berbuntut pada ledakan seperti yang dirilis FPI.

"Bukan ledakan cuma terbakar aja. Jangan dibesarkan-besarkan," ujar Andry saat dikonfirmasi, Minggu (16/4).

Andry juga mengklaim anggotanya mengawal kegiatan tersebut. Tidak seperti yang disebutkan oleh FPI bahwa tidak ada polisi yang menjaga kegiatan tersebut.

"Ada Kapolsek Kramat Jati lagi ngamanin tawuran juga dekat situ. Lagian juga kan deket Polsek Jatinegara juga itu. Adalah (anggota) yang di sana," tuturnya.

Andry mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih mendalami penyebab terbakarnya mobil tersebut.

"Kami belum bisa pastikan sekarang karena masih didalami," tandas dia. (Mg4/jpnn)

 


Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengimbau masyarakat untuk tidak membesar-besarkan aksi teror yang menimpa acara isra mikraj yang


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News