JPNN.com

Aksi Turunkan Jokowi Diwarnai Bakar Boneka Pocong dan Foto

Selasa, 11 September 2018 – 17:54 WIB Aksi Turunkan Jokowi Diwarnai Bakar Boneka Pocong dan Foto - JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Gema aksi turunkan Jokowi menggelinding. Mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Riau (UIR) merasa kecewa dengan kepemimpinan Presiden Joko Widodo melakukan demonstrasi di Pekanbaru, Riau.

Koordinator Lapangan, Guntur Yurfandi mengatakan, ada tiga tuntutan yang mereka suarakan.

"Pertama, stabilkan perekonomian bangsa. Kemudian selamatkan demokrasi Indonesia dan ketiga usut tuntas kasus korupsi PLTU Riau 1," kata Guntur, Senin (10/9).

Aksi Turunkan Jokowi Diwarnai Bakar Boneka Pocong dan FotoAksi turunkan Jokowi diwarnai dengan bakar bonekang pocong dan foto Jokowi di depan kantor DPRD Riau. Screenshot JPNN.com

Ribuan mahasiswa mendatangi DPRD Riau, Senin (10/9) sore. Mereka menuntut, agar Presiden Joko Widodo untuk diturunkan dari jabatannya.

Mahasiswa yang mengenakan almamater berwarna biru tua ini, tiba di gedung rakyat sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka datang dengan atribut berupa kain putih bertuliskan 'Turunkan Jokowi' yang ditulis dengan cat semprot warna merah.

Selain itu, mereka membawa boneka pocong dengan foto Jokowi. Setibanya di depan gerbang kantor DPRD Riau, massa sudah ditunggu oleh aparat kepolisian yang berjaga.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
arwan