Aktivis FKPPI Jadi Korban Mutilasi

Aktivis FKPPI Jadi Korban Mutilasi
Aktivis FKPPI Jadi Korban Mutilasi
PASTEUR-Identitas korban mutilasi akhirnya terungkap. Korban adalah Nana Ilham alias Willy Ilham Yuswana, 47, aktivis organisasi FKPPI yang menjabat Sekretaris Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Rayon Astana Anyar Kota Bandung. Identitas ini terungkap setelah keluarga dan pengurus FKPPI memastikan ciri-ciri fisik Willy yang masih terbaring di Kamar Jenazah RSHS.

"Korban adalah Willy yang sudah 10 tahun aktif di organisasi FKPPI," terang Ketua FKPPI Kota Bandung Ade Maarif, kepada wartawan di Ruang Jenazah RSHS. Ia dan keluarga korban hendak menjemput jenazah Willy. Selain Ade, puluhan rekan korban juga berdatangan. Mereka umumnya menggunakan seragam FKPPI. Sekitar pukul 10.30, jenazah Willy diberangkatkan menggunakan ambulans FKPPI Jawa Barat, untuk dimakamkan di wilayah Astana Anyar.

Willy warga Gg H Naweng Kopo Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung. Ia memiliki seorang istri dan tiga anak. Ade mengaku tidak tahu motif di balik pembunuhan itu. "Sejauh ini kita belum punya dugaan atau motif pembunuhan ini. Soal itu FKPPI menyerahkan sepenuhnya pada polisi supaya mengusut tuntas kasus ini," kata Ade.

Sehari-harinya, korban juga berprofesi sebagai debt collector di Bank Danamon. "Sehari-hari ia baik-baik saja. Orangnya aktif dan baik. Dan di internal organisasi dan dengan tetangga juga tidak ada masalah. Kita sebagai keluarga besar FKPPI tentu sangat kehilangan," tuturnya.

PASTEUR-Identitas korban mutilasi akhirnya terungkap. Korban adalah Nana Ilham alias Willy Ilham Yuswana, 47, aktivis organisasi FKPPI yang menjabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News