Aktivitas Dahlan Iskan Lancar Berkat Senam Pagi

Aktivitas Dahlan Iskan Lancar Berkat Senam Pagi
Aktivitas Dahlan Iskan Lancar Berkat Senam Pagi

jpnn.com - MANADO – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya setiap hari kerap mengawali aktifitas dengan berolahraga, yakni senam pagi. Bekas Dirut PLN ini menyakini bisa melakukan pekerjaan lebih baik jika mengawali hari dengan berolahraga.

Hal ini disampaikannya saat memimpin senam bersama di Manado. "Ayo olahraga dulu, supaya kerja jadi lebih baik," ajak Dahlan kepada ribuan warga Manado yang ikut senam bersama di kawasan perdagangan, Mega Trade Center (MTC) Megamas, Manado, Jumat (20/9).

Setelah senam, Dahlan lanjut ikut jalan sehat dan berbaur bersama ribuan warga Manado dari berbagai kalangan. Rute yang dilalui dari kawasan ramai di Manado, Jalan Pierre Tendean hingga Jalan Wolter Monginsidi. Sebelum jalan sehat dimulai, Dahlan sebenarnya diminta mengibarkan bendera start.

Namun, Dahlan yang didampingi Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil dan Direktur Utama Manado Post Sehendro Boromo menolak. Menurutnya, dia tak layak mengibarkan bendera start.

"Untuk membuka acara ini jangan pejabat. Acara ini lebih baik dibuka oleh seorang wanita yang sedang hamil saja," pintanya sembari disambut tepuk tangan oleh masyarakat Manado. Akhirnya ada seorang wanita hamil bernama Lani yang mengibarkan bendera start, tanda dimulainya jalan sehat.

Siang ini, Dahlan Iskan diundang ke Manado untuk memberi kuliah umum di Universitas dr Sam Ratulangi. Karena sudah tiba di Sulawesi Utara pada Kamis (19/9) malam, Dahlan memilih ikut olahraga pagi di sana. (chi/jpnn)


MANADO – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya setiap hari kerap mengawali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News