Pacar Dul tak Kunjung Nongol di Ditlantas Polda Metro

Pacar Dul tak Kunjung Nongol di Ditlantas Polda Metro
Pacar Dul tak Kunjung Nongol di Ditlantas Polda Metro

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya menjadwalkan akan menggali keterangan dari A, pacar anak musisi Ahmad Dhani, AQJ alias Dul, Jumat (20/9) siang. Namun, hingga pukul 15.00, A maupun ibunya yang mendampingingnya belum juga datang di Ditlantas Polda Metro Jaya.

Berdasarkan pantauan JPNN,  sejumlah wartawan dari media cetak dan elektronik sudah menunggu  kedatangan pacar Dul itu di lokasi.

Sebelumnya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto memastikan A bakal diperiksa oleh polwan yang tidak mengenakan seragam lantaran masih di bawah umur. Dia diperiksa lantaran keterangannya dirasa penting untuk mengetahui apa yang terjadi sebelum kejadian kecelakaan di Tol Jagorawi Minggu (8/9) lalu. Sebab, sebelum kecelakaan Dul disebut-sebut mengunjungi rumah pacarnya.

"Siang nanti akan merapat ke Ditlantas Polda Metro Jaya. Karena bersangkutan masih di bawah umur akan diperiksa polwan tidak berseragam," kata Rikhwanto di kantornya, Jumat (20/9). (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya menjadwalkan akan menggali keterangan dari A, pacar anak musisi Ahmad Dhani, AQJ alias Dul, Jumat (20/9) siang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News