Aktor Ganteng Ini Ingin Punya Tiga Anak

Aktor Ganteng Ini Ingin Punya Tiga Anak
soompi

jpnn.com - SEOUL- Aktor ganteng Oh Ji Ho membeberkan rencananya terkait keluarga, terutama anak. Artis berusia 39 tahun itu mengaku ingin memiliki dua putra dan satu putri.

Sebagaimana diketahui, Ji Ho memang sudah menikah dengan wanita yang hanya dikenal dengan nama Eun. Pernikahan aktor kondang tersebut dilakukan pada 12 April 2014 silam.

“Saya berbicara tentang memiliki anak dengan istri saya dan kami berusaha keras tahun ini. Saya mengatakan kepada istri saya bahwa saya ingin tiga anak," kata Ji Ho, seperti dilansir laman Soompi, Kamis (7/5).

Ji Ho juga mengaku sudah memiliki rencana masa depan untuk sang buah hati. Bintang film Taste of Love itu ingin melihat anaknya menjadi olahragawan di masa mendatang.

“Tahun lalu saya terlalu sibuk dengan syuting. Jika mungkin saya ingin dua putra dan satu putri. Saya ingin salah satu dari anak-anak saya bermain olahraga. Saya punya mimpi bermain bisbol dengan anak saya,” pungkas Ji Ho. (fny/jpnn)

 


SEOUL- Aktor ganteng Oh Ji Ho membeberkan rencananya terkait keluarga, terutama anak. Artis berusia 39 tahun itu mengaku ingin memiliki dua putra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News