Aktor Ganteng Ini Melihat Perubahan Luar Biasa di Jakarta

Aktor Ganteng Ini Melihat Perubahan Luar Biasa di Jakarta
Ari Wibowo. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA - ‎Artis peran Ari Wibowo dan Ira Wibowo memberikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Dukungan itu disampaikan mereka berdua ketika hadir di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (23/11). 

Menurut Ari, dirinya tidak terlalu mengikuti politik di Indonesia. Namun, ia melihat ada perubahan di Jakarta ketika Joko Widodo dan Ahok menjadi gubernur dan wakil gubernur. 

"Kebetulan dulu saya juga memilih Pak Jokowi dan Pak Ahok. Sejak itu saya melihat perubahan di Jakarta sangat luar biasa," kata Ari.

Ahok berstatus sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. Ari menilai, kasus tersebut membuat dukungan terhadap Ahok perlu diberikan‎. 

"Yang tadinya berdiam diri seperti ‎saya, akhirnya keluar. Ayo kita dukung nomor dua," tutur Ari.

Dukungan terhadap Ahok juga diberikan oleh Ira.‎ Ia mengajak warga DKI untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 yang berlangsung 15 Februari mendatang.

"Bulan‎ Februari nanti semuanya harus keluar, jangan ada yang diam di rumah dan kita pilih nomor dua," ungkap Ira. (gil/jpnn)

JAKARTA - ‎Artis peran Ari Wibowo dan Ira Wibowo memberikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News