Aktor Ini Dicari-cari Karena Dikira Ada Main Sama Indra Bekti

Aktor Ini Dicari-cari Karena Dikira Ada Main Sama Indra Bekti
Indra Bekti. Foto: dok/JPG

jpnn.com - AKTOR ganteng Reza Pahlevi langsung diburu awak media terkait adanya hubungan spesial dengan Indra Bekti. Reza yang tak tahu apa-apa lantas kaget saat ramai dicari awak media. Ponsel Reza pun tak berhenti berdering karena kabar asmara sejenis itu.

Rupanya, nama Reza kebetulan sama persis dengan seorang pria bernama  Reza Pahlevi. Sehingga banyak awak media yang terkecoh mengira itu adalah dirinya.     

"Aku kaget, aku lagi syuting. Tiba-tiba handphone ramai, wartawan pada cariin aku. Mereka tanya, benar laporkan Indra Bekti ke Polda? Ya saya kaget. Loh kok aku. Jadi dikirain itu aku, karena namanya sama. Itu bukan aku," tegas Reza di acara Rumpi No Secret, Selasa (2/2).

Pria asal Palembang ini pun menyayangkan adanya beberapa media yang langsung memajang fotonya dengan Bekti, tanpa konfirmasi terlebih dulu. Dia merasa telah dirugikan dengan adanya kabar salah sasaran tersebut.

"Tiba-tiba ada wartawan dan media taruh muka aku begitu aja. Ini kan berita aib ya, tentu kecewalah," ungkap pria 28 tahun ini. (chi/jpnn)


AKTOR ganteng Reza Pahlevi langsung diburu awak media terkait adanya hubungan spesial dengan Indra Bekti. Reza yang tak tahu apa-apa lantas kaget


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News