Cerita Seluruh Tubuhnya Digerayangi Indra Bekti, Reza Pahlevi Menangis

Cerita Seluruh Tubuhnya Digerayangi Indra Bekti, Reza Pahlevi Menangis
Reza Pahlevi di SPK Polda Metro Jaya. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis pendatang baru Reza Pahlevi menuding aktor serbabisa Indra Bekti melakukan ‎tindakan pencabulan terhadap dirinya. Proses perkenalannya dengan Indra terjadi di salah satu stasiun televisi.

Reza menceritakan, suami Aldilla Jelita itu meminta nomor ponsel miliknya. Setelah itu, Reza mengatakan, Indra menghubunginya.‎ Pria 38 tahun itu meminta Reza untuk datang ke rumahnya di Radio Dalam. 

Pada saat tiba di rumah Indra, Reza diminta masuk ke kamar pria kelahiran Jakarta itu. Peristiwa itu, sambung Reza, terjadi pada 2010 lalu.

"Saya demi Allah, demi Rasulullah, Indra Bekti melecehkan saya di kamar dia," kata Reza sembari menangis sesenggukan di SPK Polda Metro, Jakarta, Selasa (‎2/2).

Pada saat itu, Reza mengatakan, Indra membuka bajunya. ‎Seluruh bagian tubuhnya dipegang oleh pria 38 tahun itu.

"Sering banget saya dilecehkan dan dia menjanjikan, pengin menjadikan saya seorang entertain, tapi hasilnya enggak ada," ungkap Reza. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Artis pendatang baru Reza Pahlevi menuding aktor serbabisa Indra Bekti melakukan ‎tindakan pencabulan terhadap dirinya. Proses perkenalannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News