Istri Indra Bekti Dicaci di Media Sosial

Istri Indra Bekti Dicaci di Media Sosial
Indra Bekti. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Aldilla Jelita, istri Indra Bekti terpuruk karena pemberitaan sang suami yang dituding melecehkan aktor pendatang baru Lalu Gigih Arsanofa.

“Dilla sebagai istrinya Indra Bekti di akun sosial medianya itu dibully, dihina, dimaki, disumpahin, dan lain-lain,” kata kuasa hukum Indra, Nanda Persada di kawasan Menteng, Jakarta, kemarin.

Nanda mengatakan, pihaknya mempertimbangkan mengambil langkah hukum terkait hal itu. Langkah itu diharapkan menjadi pembelajaran bagi masyarakat dalam kegiatan berekspresi di sosial media. Langkah itu pun diharapkan bisa mendatangkan efek jera bagi pelaku.

“Kami mempertimbangkan untuk melakukan tuntutan terhadap akun-akun di Instagram yang sudah berbuat seperti itu (menghina, memaki,dan menyumpahi),” ucap Nanda.

Nanda menjelaskan, setiap orang memang berhak menyampaikan pendapat di muka umum. Namun, pendapat yang diberikan tidak boleh memberikan kerugian untuk orang lain.

“Sebaiknya kita santun dalam bersosial media karena bagaimanapun hak mengemukakan pendapat tidak boleh melanggar hak asasi orang lain, apalagi itu sudah ranahnya privacy, apalagi penghakiman sepihak,” ungkapnya. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Aldilla Jelita, istri Indra Bekti terpuruk karena pemberitaan sang suami yang dituding melecehkan aktor pendatang baru Lalu Gigih Arsanofa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News