Reza Klaim Diancam Indra Bekti

Reza Klaim Diancam Indra Bekti
Reza Klaim Diancam Indra Bekti

jpnn.com - JAKARTA - Reza Pahlevi melaporkan aktor serbabisa Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2). Indra dilaporkan terkait dugaan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.

Reza mengungkapkan, tindakan pencabulan dilakukan sejak 2010. Namun, pria kelahiran Banjarmasin, 1 Juli 1992 itu baru berani melapor ke polisi pada 2016.

"‎Sebenarnya sih saya (mau) melaporkan ini dari dulu, cuma saya enggak berani ngelapor karena ada pihak dari Indra Bekti ngancam saya," kata Reza sambil sesenggukan di SPK Polda Metro, Jakarta, Selasa (2/2).

Ancaman yang dilayangkan oleh pihak Indra Bekti terhadap Reza tidak main-main. "Saya mau dibunuh," ucap pria yang berprofesi sebagai aktor lepas itu.

‎Reza baru berani melapor setelah mencuat dugaan Indra melakukan tindakan asusila terhadap Lalu Gigih Arsanofa. "Kebetulan ada korban lagi, makanya saya sekarang berani ngelapor," ungkapnya. 

Seperti diberitakan, Reza melaporkan Indra terkait perkara perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur dari 2010 sampai Desember 2013. Pada saat kejadian itu, Reza berusia 17 tahun.

Indra diduga melanggar Pasal 292 KUHP Jo 82 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Adapun nomor laporannya adalah LP/500/II2016GPMJ/Dit.Reskrimum. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Reza Pahlevi melaporkan aktor serbabisa Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2). Indra dilaporkan terkait dugaan perbuatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News