Aktris Australia Unggah Foto Tidur Bareng Niall Horan

Aktris Australia Unggah Foto Tidur Bareng Niall Horan
Nial Horan dan Olympia Vallance. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Kabar tentang si ganteng Nial Horan ini mungkin bakal bikin banyak wanita patah hati. Baru-baru ini terungkap bahwa personel One Direction itu punya hubungan spesial dengan Olympia Valance.

Hal ini diketahui dari post Instagram model dan artis asal Australia tersebut. "Happy birthday darling @niallhoran," tulis Valance sembari mengunggah foto kencannya dengan Horan.

Dalam foto tersebut, mereka jelas sedang menghabiskan waktu senggang bersama. Horan terlihat tampan seperti biasa, sedangkan Valance tampil polos tanpa make up. Keduanya bersantai dengan rebahan di atas rumput hijau.

Dalam sebuah wawancara, Valance mengungkap jika dia dan Horan memiliki hubungan yang cukup dekat. Mereka akan saling menemui satu sama lain jika sedang mengunjungi negara yang bersangkutan.

"Kami cukup dekat. Aku menemuinya ketika aku pergi ke London dan dia menemuiku ketika di ke Oz (Australia)," ungkap bintang serial Neigh­bours dan All Star Family Feud ini.

Valance melanjutkan, "kami sudah mengenal satu sama lain selama beberapa tahun sekarang. Dia jelas menghabiskan banyak waktu di Australia dengan sepupu-sepupunya."

Kebersamaan mereka sejatinya sudah terlihat sejak tahun lalu. Pada 2016, mereka tertangkap kamera menonton pertandingan cricket bersama di Melbourne, Australia.

Meski sudah beberapa kali berkencan, tapi Valance menolak menyebut dirinya dan Horan pacaran. Adik tiri Holly Valance itu masih melabeli dirinya single setelah putus dari sang mantan, Greg Cannell.

Diam-diam personel One Direction Niall Horan mengencani aktris Australia, Olympia Vallance

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News