Kelahiran Kembali Harry Styles

Kelahiran Kembali Harry Styles
Harry Styles. Foto: AFP

jpnn.com - Rasanya baru kemarin kita melihat Harry Styles (23) menjajaki panggung X-Factor Inggris dan kemudian manggung bersama One Direction (1D). Eh, tiba-tiba saja cowok dengan image badung itu sudah hendak melansir album solo dan rencana tur dunia perdana. ’

’See you soon,’’ tulis Styles kepada 29,9 juta followers Twitter-nya diikuti jadwal tur.

Album solo Styles yang bertajuk Harry Styles bakal dirilis dua pekan lagi. Tepatnya 12 Mei nanti. Lima bulan sesudah mengudara, tepatnya September mendatang, rangkaian konser promo bakal digelar.

Styles akan menyinggahi 29 kota di 23 negara. Rangkaian tur dibuka pada 19 September di San Francisco, AS, dan berakhir pada 8 Desember di Tokyo, Jepang.

Sayang, Stylator (sebutan fans Harry Styles) Indonesia harus bersabar. Negeri kita tidak termasuk dalam jajaran negara yang akan didatangi Styles. Negara terdekat dengan Indonesia yang didatangi Stylator adalah Singapura.

Konser di Negeri Merlion itu digelar pada 23 November mendatang. Untuk mendapat tiket konser Styles, Stylator bisa melakukan pre-order pada 28 April hingga 3 Mei. Penjualan umum tiket dimulai 5 Mei mendatang.

Styles belum lama merasakan atmosfer sebagai penyanyi solo. Bahkan, jika ukurannya adalah rilis album perdana, karir solonya belum dimulai.

Namun, banyak Directioner (sebutan fans 1D) yang sudah menduga Styles bakal menyanyi sendiri sejak 1D mengumumkan hiatus pada Maret 2016.

Rasanya baru kemarin kita melihat Harry Styles (23) menjajaki panggung X-Factor Inggris dan kemudian manggung bersama One Direction (1D). Eh, tiba-tiba

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News