Aku Ingin Dicintai, Kisah Cinta Segita yang Tak Biasa  

Aku Ingin Dicintai, Kisah Cinta Segita yang Tak Biasa  
Pemain sinetron Aku Ingin Dicintai. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Drama serial Aku Ingin Dicintai kembali hadir di ANTV mulai Senin (16/11) pukul 20.00 WIB.

Kisah cinta segitiga antara Jonathan Frizzy, Rina Diana dan Ririn Dwi Ariyanti dalm serial ini makin menarik.

Kehadiran Ririn, orang ketiga dalam hubungan Jonathan dan Rina menampilkan konflik yang bikin baper alias terbawa perasaan.

“Serial Aku Ingin Dicintai hadir menawarkan cinta segitiga yang tidak biasa, bikin baper dan penuh konflik yang memorable,” kata Gunawan, Senior Manager Acquistion & distribution ANTV, Sabtu (14/11).

Gunawan mengatakan, kehadiran karakter baru yang diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti menjadi warna baru yang makin menarik.

“Di serial ini kita dapat melihat kepiawaian akting Jonathan Frizzy yang memerankan dua karakter berbeda,” ujar Gunawan.

Aku Ingin Dicintai bercerita tentang hubungan Maya (Rina Diana) dan Rafi (Jonathan Frizzy) yang makin dekat meskipun saat ini Rafi harus berjuang memulai semuanya dari nol setelah ia meninggalkan kekayaan ayahnya.

Tanpa sengaja dalam perjalanan usahanya, Rafi bertemu dengan Nanda (Ririn Dwi Ariyanti) seorang pengusaha muda yang ternyata merupakan calon investor kenalan dari Angga (Rizky Mocil).

Kisah cinta segitiga antara Jonathan Frizzy, Rina Diana dan Ririn Dwi Ariyanti dalm serial Aku Ingin Dicintai makin menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News