Lava & Kusha dan Shehrazat, Dua Serial Baru di ANTV

Lava & Kusha dan Shehrazat, Dua Serial Baru di ANTV
Serial India Lava & Kusha mulai tayang 2 November 2020. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Lava & Kusha menambah deretan serial historical dan mitologi India yang saat ini sedang tayang, ANTV.

Serial yang diangkat dari cerita legendaris Rama Shinta ini mulai tayang Senin (2/11) pukul 16.00 WIB.

Serial Lava & Kusha diperankan oleh pemain Dewi Radha dan Dewa Krishna di serial Radha Krishna yang saat ini sedang tayang di ANTV.

"Cerita pengorbanan Shinta menjadi simbol kekuatan cinta dan kasih yang pastinya menjadi daya tarik serial ini,” kata Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (31/10).

Tak hanya Lava & Kusha, ANTV juga menayangkan kembali serial Turki favorit pemirsa yakni Shehrazat.

“Permintaan untuk menayangkan ulang serial Turki juga cukup banyak, mengingat dulu ANTV merupakan pelopor serial-serial Turki di televisi nasional. Oleh karena itu kami hadirkan kembali Shehrazat yang cukup digemari pada masanya untuk menemani waktu santai bersama keluarga di rumah”, jelas Gunawan.

Lava & Kusha berawal dari cerita Shinta (Shivya Pathania), istri Rama (Himanshu Soni) sekaligus Ratu Ayodhya yang terpaksa mengasingkan diri dan tinggal di hutan karena dianggap tidak suci lagi setelah pulang dari istana Rahwana.

Khawatir akan merusak nama dan kemuliaan Rama, Shinta tetap teguh pada pendiriannya untuk pergi walaupun sedang hamil dan Rama sempat tidak mengizinkannya.

ANTV mengawali November dengan menghadirkan dua serial terbarunya, Lava & Kusha dan Shehrazat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News