Akui Pasar City Car Masih Potensial, Suzuki Bakal Rilis S-Presso

Akui Pasar City Car Masih Potensial, Suzuki Bakal Rilis S-Presso
Crossover mini besutan Suzuki, S-Presso. Foto: Suzuki Maruti

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyatakan pasar city car di Indonesia masih potensial dengan sasaran kalangan muda atau keluarga baru.

4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra menjelaskan mobil bermodel city car memiliki karakter yang kuat dengan dimensi yang lebih kompak sehingga lebih lincah, irit dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

"Mobil jenis ini cocok untuk penggunaan di kondisi lalu lintas yang padat ataupun jalanan perkotaan yang kecil dan sempit."

"Selain itu, city car juga memiliki fitur yang cukup lengkap sehingga membuatnya menjadi mobil yang ditujukan untuk anak muda, keluarga muda, hingga konsumen yang baru pertama kali membeli mobil,” jelas Donny dalam siaran resmi pada Selasa.

Selain itu, kapasitas angkut city car dengan dua baris kursi atau empat penumpang dirasa cukup untuk mengakomodir kebutuhan anak muda maupun keluarga baru.

Keunggulan lainnya ialah city car masa kini biasanya memiliki desain yang sporty dan bisa menjadi salah satu opsi untuk pehobi modifikasi.

Melihat potensi tersebut, tak heran jika Suzuki memiliki jagoan di kelas city car.

Produk yang digadang akan menjadi city car baru itu kemungkinan Suzuki S-Presso.

Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyatakan pasar city car di Indonesia masih potensial dengan sasaran kalangan muda atau keluarga baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News