JPNN.com

Akui Pernah Leave Grup Pertemanan, Melaney Ricardo: Kalau Enggak Keluar Hancur sih Gue

Jumat, 02 Oktober 2020 – 10:30 WIB
Akui Pernah Leave Grup Pertemanan, Melaney Ricardo: Kalau Enggak Keluar Hancur sih Gue - JPNN.com
Melaney Ricardo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Melaney Ricardo mengaku dirinya pernah keluar dari sebuah grup pertemanan. Hal ini diungkapkannya saat menjawab pertanyaan bersama Ichsan Akbar di channel YouTube miliknya.

Di mana Ichsan awalnya mempertanyakan kedekatan Melaney dengan anggota geng Menteri Ceria lainnya, yakni Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. Pasalnya, mereka terlihat sudah jarang berkumpul.

Menanggapi pertanyaan itu, Melaney memastikan dirinya masih bagian dari geng Menteri Ceria. Namun, lantaran kesibukan mereka memang jarang bertemu.

“Karena sibuk. Ayu (Dewi) kan golf. Luna (Maya) sepeda terus, terus Edric (Tjandra) masih beli susu buat anaknya, sama Iwet sibuk tiap hari,” jelas Melaney.

Namun, diakui ibu dua anak ini dirinya mengaku pernah keluar dari sebuah grup pertemanan. Meski merasa kehilangan, dia merasa bersyukur bisa keluar.

“Jujur gue pernah cabut dari grup. Bukan grup Menteri Ceria. Zaman dulu, lu ingat enggak gue ngekost di Kuningan. Itu menurut gue, kalau gue nggak keluar hancur sih gue. Pilihannya dua tuh, kalau nggak ketengkong, kalau enggak metong,” ungkapnya.

“Tapi itu keputusan terbaik yang pernah gue buat adalah cabut dari geng itu. Karena kalau gue nggak cabut, kelar gue dan menurut gue justru gue diselamatin Tuhan dengan keluar dari geng itu. Walaupun saat itu gue ngerasa kehilangan teman-teman gue,” tandas Melaney.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy