Minggu, 21 Oktober 2018 – 17:06 WIB

Akui Suka Vanesa, Vidi Aldiano: Sayang Sudah Punya pacar

Selasa, 18 September 2018 – 10:29 WIB
Akui Suka Vanesa, Vidi Aldiano: Sayang Sudah Punya pacar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Vidi Aldiano mengaku sebagai penggemar Vanesha Prescilla. Dia bahkan menyesalkan status Vanesha yang sudah memiliki kekasih.

"Ya, lucu aja anaknya (Vanesha Prescilla). Amat sangat menarik menurutku, tapi sayang udah punya pacar," ungkap Vidi Aldiano malu-malu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Vidi bahkan sangat antusias bercerita saat Sasa, sapaan akrab Vanesha Prescilla, bersedia menjadi model video klip terbarunya.

"Jadi, kemarin gue baru rilis video klip, ada Sasa di sana, ada Milea, dan ini Vilan," kata Vidi sambil tertawa.

Rupanya, Vidi termasuk korban terbawa perasaan (baper) dari film Dilan 1990. Dia tak menyangka sosok Milea yang diperankan Vanesha membuatnya mengenal Sasa dan menggemari sosok asli di balik pemeran Milea itu.

"Nge-fan gitu, kemaren aku request dia ada di video klip aku dan aku seneng banget dia mau. Langsung berubah nggak nih muka gue?" tanya Vidi sambil tersipu malu dan menutupi wajahnya.

Vidi pun berharap bisa semakin dekat dengan Vanesha sebagai teman. Sebab, dia tidak menutup kemungkinan berteman dengan siapa saja dan membangun jaringan sebaik mungkin.

"Ya semoga dengan berteman (dengan Vanesha) ada yang nular, jadi suka di film juga. We'll see," pungkasnya. (yln/JPC)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar