Vidi Aldiano Luangkan Waktu Khusus untuk Sherina Munaf

Vidi Aldiano Luangkan Waktu Khusus untuk Sherina Munaf
Sherina Munaf saat opening The World of Ghibli Jakarta Exhibition, di Pacific Place Ballroom, Kamis (10/8). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano punya ikatan persahabatan yang kuat dengan Sherina Munaf. Mereka saling mendukung di setiap proyek yang dijalani masing-masing.

Terbaru, Vidi menyambut baik kembalinya Sherina Munaf di industri perfilman. Rekannya itu diketahui terlibat dalam film Wiro Sableng sebagai pendekar perempuan bernama Anggini.

"Gue sudah nonton, dan datang ke premier, gue ngosongin jadwal buat datang, kalau ngga datang gue bisa dimarahin," kata Vidi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9).

Pelantun lagu Status Palsu itu bangga melihat perjuangan Sherina dalam film Wiro Sableng. Menurutnya Sherina sukses memerankan Anggini, meskipun harus beradegan laga.

"Bangga banget karena sudah lama banget dia tidak main film, dia selesai kuliah di Jepang dan ngerjain film Wiro Sableng. Gue tahu kerja keras yang dia lakukan, koreo sampai adegan laga dia lakukan hampir semuanya sendiri, terbantu karena dia pernah wushu," ujarnya.

Menurut Vidi, ke depan Sherina memiliki beberapa rencana untuk aktif di dunia hiburan lagi. Namun sayangnya, Vidi belum mau memberi bocoran.

"Habis Wiro Sableng dia sudah punya beberapa rencana juga untuk dunia entertainment," tutupnya. (mg3/jpnn)


Gue ngosongin jadwal khusus buat datang, kalau nggak datang gue bisa dimarahin nanti.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News