Akulaku Siapkan Voucer Miliaran Rupiah di Harbolnas 12.12

Kamis, 10 Desember 2020 – 04:11 WIB
Akulaku Siapkan Voucer Miliaran Rupiah di Harbolnas 12.12 - JPNN.com
Akulaku Finance Indonesia. Foto dok Akulaku

jpnn.com, JAKARTA - Akulaku mengadakan promo ‘Ketuk Telur’ untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional 12.12 (Harbolnas) dan liburan akhir 2020.

Promo ini menawarkan hadiah dengan total nilai mencapai Rp11 miliar. Mega promo ini menawarkan berbagai voucer senilai hingga Rp5 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo Ketuk Telur ini berlaku untuk semua pengguna, baik yang baru maupun pengguna setia Akulaku.

Periode promo ini berlangsung sejak 27 November sampai 31 Desember 2020 di berbagai platform belanja yang bekerjasama dengan Akulaku Finance, di antaranya yakni Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan platform mitra Akulaku lainnya.

Cara mendapatkan voucher bernilai hingga jutaan rupiah dari Akulaku relatif mudah.

Pengguna hanya perlu melakukan satu transaksi belanja senilai minimum Rp100 ribu menggunakan metode pembayaran kredit digital Akulaku untuk mendapatkan satu kesempatan ketuk telur perak.

Apabila pengguna melakukan akumulasi belanja senilai Rp1 juta, maka pengguna akan mendapatkan kesempatan mengetuk telur emas dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher diskon hingga jutaan rupiah dan dapat langsung dinikmati saat belanja produk apa pun dengan menggunakan pembayaran melalui Akulaku.

Direktur PT Akulaku Silvrr Indonesia Herryson menjelaskan kegiatan promosi ‘Ketuk Telur’ ini untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan untuk para pengguna, terutama di momentum Harbolnas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...