Gandeng Equity Life Indonesia, Akulaku Hadirkan Asuransi ProCovid Plus

Gandeng Equity Life Indonesia, Akulaku Hadirkan Asuransi ProCovid Plus
PT Akulaku Silvrr Indonesia dan PT Equity Life Indonesia berkolaborasi dalam menawarkan asuransi ProCovid Plus, Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Akulaku Silvrr Indonesia dan PT Equity Life Indonesia berkolaborasi dalam menawarkan asuransi ProCovid Plus.

Di mana asuransi ini memberi perlindungan terhadap risiko kematian yang diakibatkan penyakit atau kecelakaan, serta kompensasi biaya rumah sakit yang diakibatkan oleh COVID-19.

Direktur PT Akulaku Silvrr Indonesia Herryson mengatakan kolaborasi ini diperlukan untuk memudahkan akses masyarakat yang ingin mendapatkan asuransi perlindungan terhadap dampak dari terinfeksi virus COVID-19 ini.

“Akulaku ingin turut berkontribusi membantu masyarakat yang memerlukan kemudahan akses asuransi perlindungan terkait COVID-19. Ternyata, Equity Life Indonesia juga memiliki perhatian yang sama dengan kami. Karenanya, kami memutuskan untuk berkolaborasi menghadirkan asuransi ProCovid Plus dengan mengaksesnya melalui aplikasi Akulaku. Masyarakat tinggal masuk ke aplikasi Akulaku, pilih menu AkuAsuransi, dan kemudian pilih ProCovid Plus,” ujar Herryson dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/12).

Herryson menambahkan, untuk mendapatkan produk asuransi ini cukup mudah dan praktis.

Untuk mendapatkan asuransi ProCovid Plus ini konsumen hanya perlu mengisi informasi seperti nama, KTP (kartu tanda penduduk) dan alamat e-mail untuk mendapatkan fasilitas ini.

Premi yang berlaku pun relatif terjangkau dan proses klaimnya relatif sederhana.

“Kolaborasi antara Akulaku dan Equity Life Indonesia ini merupakan salah satu bukti bahwa kami terus berusaha untuk fokus memberikan kebutuhan dari masyarakat. Selanjutnya, Akulaku akan selalu berkolaborasi dengan para pelaku industri asuransi untuk menawarkan produk asuransi yang bermanfaat, menawarkan biaya yang terjangkau, dan memberikan perlindungan yang memadai,” jelas Herryson.

Akulaku ingin turut berkontribusi membantu masyarakat yang memerlukan kemudahan akses asuransi perlindungan terkait COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News