Akun SSCASN Berubah, P1 Heboh, Pengumuman PPPK Guru 2022 Jadi Pekan ke-4?

Akun SSCASN Berubah, P1 Heboh, Pengumuman PPPK Guru 2022 Jadi Pekan ke-4?
Para pengurus pusat forum Guru Lulus Passing Grade Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (GLPGPPPK). Foto dok. GLPGPPPK for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para guru P1 terus menghitung hari menunggu pengumuman PPPK guru 2022. Apakah akan diumumkan pekan ke-3 atau ke-4?

Pengurus pusat forum Guru Lulus Passing Grade Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (GLPGPPPK) Nuriah, S.Pd.,. mengungkapkan suasana hati para prioritas satu (P1) makin tidak karuan. Mereka terus memantau dua portal penentu nasib, yaitu SSCASN BKN dan guru PPPK Kemendikbudristek.

"Siapa tahu hilalnya sudah kelihatan, ini kan sudah pekan ketiga ya," kata Bu Nuri, sapaan akrab guru cantik ini kepada JPNN.com, Sabtu (18/2).

Dia menambahkan saking semangatnya guru P1, begitu ada perubahan di akun SSCASN maupun gurupppk.kemdikbud.go.id, mereka langsung heboh.

Seperti yang terjadi pada 17 Februari, tiba-tiba akun SSCASN berubah. Jika sebelumnya ada menu Deklarasi Sehat, sejak kemarin (17/2) tidak ada lagi.

"Sekarang heboh menu Deklarasi Sehat tidak nampak di akun SSCASN," ujarnya.

Adanya perubahan tampilan akun SSCASN itu, kata Nuri, menimbulkan harapan baru di kalangan guru honorer. Itu sebabnya seharian mereka menunggu dengan penuh harap.

Sayangnya, hingga berganti hari posisinya belum berubah lagi.

Akun SSCASN berubah, P1 heboh, pengumuman PPPK Guru 2022 jadi pekan ke-4? Simak informasinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News