JPNN.com

Akun Twitter JRXSID_Official Dilaporkan ke Polisi, Begini Tanggapan Jerinx SID

Sabtu, 06 Juni 2020 – 12:19 WIB
Akun Twitter JRXSID_Official Dilaporkan ke Polisi, Begini Tanggapan Jerinx SID - JPNN.com
Jerinx SID. Foto: Instagram/jrxsid

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Jerinx SID menyampaikan tanggapan setelah akun Twitter bernama '@JRXSID_Official' dikabarkan dilaporkan ke polisi. Akun yang memakai namanya itu dipolisikan oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Lewat akun Instagram Story miliknya, Jerinx SID memberi klarifikasi. Drummer band Superman Is Dead itu mengaku sudah lama tidak aktif menggunakan Twitter.

"Sejak kapan saya aktif di Twitter lagi," ucap Jerinx SID, Jumat (5/6) malam.

Pencipta lagu Sunset di Tanah Anarki itu bahkan menyertakan bukti bahwa akun Twitter '@JRXSID_Official' bukan miliknya. Jerinx lantas memperlihatkan pesan dari istrinya, Nora Alexandra yang telah menegur akun itu agar tidak memakai nama sang suami.

"Ini DM istri saya 13 Mei lalu ke akun Twitter yang memakai nama saya. Akun tersebut kabarnya dilaporkan ke polisi sore tadi. Semoga pemilik akun @JRXSID_Official ini lekas tertangkap," harap Jerinx SID.

"Suwun mas @Sunankalijaga_sh sudah melaporkan akun palsu yang memakai nama saya," lanjut bos Twice Bar itu.

Seperti diketahui, Angga Busra Lesmana dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga melaporkan akun Twitter bernama @JRXSID_Official. Laporan terkait twit akun tersebut yang dianggap menghina Partai PKPI berbunyi 'PKPI: Perkumpulan Kunyuk Pecundang Imbesil, itulah tempat organisasi Teddy Bear Bernaung'.(mg3/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy