JPNN.com

Kevin Aprilio Bela Kekeyi

Sabtu, 06 Juni 2020 – 04:18 WIB
Kevin Aprilio Bela Kekeyi - JPNN.com
Widy Vierratale dan Kevin Aprilio saat membawakan lagu Keke Bukan Boneka. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Kevin Aprilio mengomentari dihapusnya video klip Keke Bukan Boneka dari YouTube yang dinyanyikan oleh Kekeyi. Lewat akun Instagram miliknya, Kevin Aprilio protes terhadap langkah penghapusan video musik tersebut.

"Tolonglah pihak yang takedown jangan di-takedown gitu aja," ujar Kevin, Jumat (5/6).

Anak Addie MS itu kemudian membela Kekeyi. Menurutnya, pihak yang mengklaim hak cipta soal lagu Keke Bukan Boneka seharusnya menghargai karya Kekeyi meski diduga mirip dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dipopulerkan Rinni Wulandari.

"Hargai juga Kekey susah payah bikin clip, lagu, dan semua aspek lainnya. Wah parah sih. Seenggaknya ada ngobrol dulu atau gimana gitu sebelum take down," lanjut Kevin Aprilio.

Seperti diketahui, video musik Keke Bukan Boneka dari Kekeyi yang jadi perbincangan belakangan ini mendadak hilang dari YouTube.

Video yang telah ditonton belasan juta kali itu tidak bisa diakses lantaran terdapat laporan soal klaim hak cipta.

Menurut keterangan di YouTube, video Keke Bukan Boneka dihapus karena dilaporkan atas kemiripan dengan lagu Rini Idol berjudul Aku Bukan Boneka.

"Video tidak tersedia. Video ini sudah tidak tersedia karena ada klaim hak cipta dari Rini Idol - Aku Bukan Boneka,” keterangan video tersebut saat diakses.(mg3/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy