Akusara Production Menggabungkan Kreativitas dan Teknologi Dalam Industri Pameran

Akusara Production Menggabungkan Kreativitas dan Teknologi Dalam Industri Pameran
Wardah sebagai Brand pelopor kosmetik halal Indonesia untuk menghadirkan event pameran bertemakan Wardah Ever Glasting World. Ilustrasi. Foto: Wardah

jpnn.com, JAKARTA - Akusara Production, Event Organizer yang sudah berdiri sejak tahun 2010 dipercaya oleh Wardah sebagai Brand pelopor kosmetik halal Indonesia untuk menghadirkan event pameran bertemakan Wardah Ever Glasting World.

Pameran kali ini tak sekadar menampilkan produk untuk dijual, melainkan pameran yang menyajikan konsep 5 senses journey experience.

CEO Akusara Production Andhika Mauludi mengatakan pada event ini Akusara Production mengajak pengunjung untuk mendapatkan pengalaman unik pada 5 booth Wardah Ever Glasting World yang melibatkan 5 panca indra.

Pertama, Shade Tunnel (indra penglihatan) memanjakan mata dengan tampilan beragam shade GlassCushion Wardah yang bisa dipilih dan di-swatch secara virtual.

Kedua, GlassCushion Facts (indra penglihatan, Perasa) mengedukasi pengunjung teknologi kerja produk Glasscushion.

Ketiga, GlassCushion immersion (i, smell, taste) memberikan pengalaman mengetahui tekstur GlassCushion dan rasanya ketika diaplikasikan ke wajah.

Keempat, The Personal section (sight, smell, touch, hear) mendapatkan rekomendasi shade Glasting Lip Liquid yang cocok dengan preferensi make up dan gaya berpakaian pengunjung.

Di sini, pengunjung juga dapat mendengarkan musik yang diminati.

Akusara Production, Event Organizer dipercaya oleh Wardah sebagai Brand pelopor kosmetik halal Indonesia untuk menghadirkan event pameran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News