Al Ghazali Dukung Maia Estianty Menikah Lagi

Al Ghazali Dukung Maia Estianty Menikah Lagi
Maia Estianty dan anaknya, Al Ghazali. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Kabar pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha tajir, Irwan Danny Mussry sudah sampai di telinga Ahmad Al Ghazali.

Putra pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu pun mendukung jika sang ibu akan melepas status jandanya.

“Aku sendiri belum tahu (kebenaran rencana pernikahan Maia), cuma aku doain saja. Paling bunda nanya, bunda mau nikah lagi, gimana setuju nggak? Ya setuju,” kata Al saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Al Ghazali Dukung Maia Estianty Menikah Lagi

Irwan Mussry, pria yang dikabarkan kekasih Maia Estianty.

Belakangan, pria yang dikenal sebagai DJ itu kerap diajak sang ibu liburan dan menikmati fasilitas mewah dari calon ayah sambungnya.

Pria kelahrian Jakarta, 20 tahun itu pernah terlihat datang ke private party DJ di Eropa, nonton konser Coldplay di Bangkok hingga bolak-balik ke Bali dengan jet pribadi pacar sang.

“Kebetulan kami memang jarang liburan bareng, karena bunda sibuk dan sering pergi ke Eropa. Jadi, setelah bisa liburan lagi, seru banget rasanya dan senang bisa kumpul-kumpul keluarga,” ungkap Al.(jlo/jpnn)


Kabar kedekatan Maia Estianty memang sudah didengar oleh ketiga anaknya, Al, El dan Dul. Bahkan Al mendukung bila ibunya itu akan menikah lagi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News