Mulan Jameela dan Maia Estianty Ketemu di Ultah Putri KD

Mulan Jameela dan Maia Estianty Ketemu di Ultah Putri KD
Maia Estianty. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Eks personel Duo Ratu Mulan Jameela dan Maia Estianty bertemu di pesta ultah putri Krisdayanti. Walaupun berada dalam satu lokasi yang sama, baik Maia maupun Mulan sama-sama menghindar.

Mulan yang datang bersama buah hatinya dari pernikahan dengan musisi Ahmad Dhani lebih sering terlihat menghindari Maia. Sementara Maia yang merupakan sahabat KD lebih banyak bercanda dengan istri Raul Lemos.

Maia pun enggan ditanya soal Mulan. Dia lebih senang mengomentari acara ultah putri KD. "Acaranya mewah banget, hotelnya bintang lima, acara yahud, yang datang juga banyak seleb dan pengusaha. Namun saya nggak kaget sih, KD gitu loh," ujarnya santai dalam infotainment, Senin (11/9).

Sementara KD berusaha bersikap netral. "Maia dan Mulan sama-sama teman saya. Karena teman itu makanya mereka datang ke ultah Amora. Saya berterima kasih sekali karena yang saya undang, datang semua," ucap KD dengan mata berbinar. (esy/jpnn)


Mulan yang datang bersama buah hatinya dari pernikahan dengan musisi Ahmad Dhani lebih sering terlihat menghindari Maia.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News