Al Ghazali & El Rumi Jadi Kader Muda Gerindra, Prabowo: Masa Depan Indonesia

Al Ghazali & El Rumi Jadi Kader Muda Gerindra, Prabowo: Masa Depan Indonesia
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto saat memperkenalkan Al Ghazali, dan El Rumi di kediamannya yang berada di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (27/4). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani membawa putranya Al Ghazali dan El Rumi saat melakukan kunjungan ke kediaman Prabowo Subianto di Jakarta pada Kamis (27/4) malam.

Seusai pertemuan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan Al den El bergabung ke partai berlogo kepala garuda itu.

Saat memperkenalkan keduanya, Prabowo meminta keduanya untuk maju mendekatinya.

"Kami bergembira, berterima kasih, banyak anak-anak muda yang bergabung bersama kami. Dan saya kira hari-hari yang akan datang akan bertambah," kata Prabowo.

"Hari ini kami dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kami, Al dan El Ayo ke depanlah. Ini masa depan kita semua, mereka ini," lanjutnya.

Menteri Pertahanan itu menyatakan bahwa partainya kini memang sedang mencari kader-kader muda sebagai regenerasi untuk menggantikan generasi sebelumnya.

Secara tidak langsung, Prabowo menyebut Al dan El sebagai kader muda partainya.

"Kami ini berjuang menyiapkan tempat untuk pengganti-pengganti kami. Kami mencari kader-kader muda dan dalam hari-hari, minggu-minggu ke depan, akan melihat banyak anak-anak muda bergabung bersama kami," jelasnya.

Al Ghazali dan El Rumi memutuskan untuk bergabung ke Partai Gerindra. Prabowo Subianto bilang masa depan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News